Stasiun Luar Angkasa Space Station 96 Block

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
NEW ARRIVAL
Rp 50.000 Rp 46.000
Mainan stasiun luar angkasa merupakan hiburan edukatif untuk anak Anda.

Material : Plastik
Dimensi : Sekitar 15 x 14 x 9.5 cm
Jumlah Blok Susun : 96 PCS
Berat Kiriman : 550 gram
Dimensi Kiriman : 24 x 7 x 17 cm
Mainan stasiun luar angkasa dari LELE BROTHER merupakan hiburan edukatif untuk anak Anda. Terdapat 96 buah blok kontruksi yang harus dirakit menjadi sebuah stasiun luar angkasa. Keterampilan motorik dan kreativitas akan terasah selama proses merakit. Kepuasan akan didapatkan setelah melihat stasiun antariksa yang tampak realistis dengan berbagai detail, warna, dan elemen pendukung lainnya.

Hadirkan Stasiun Luar Angkasa
Mainan stasiun luar angkasa ini akan memberikan sentuhan galaksi di ruangan Anda. Bagaimana tidak, setiap sudut stasiun dibuat menyerupai stasiun luar angkasa atau roket. Paduan setiap blok yang Anda susun akan membangkitkan imajinasi Anda tentang petualangan luar angkasa.

Tampak Detail dan Realistis
Hanya dengan melihat mainan stasiun luar angkasa ini saja akan terasa memuaskan. Hal ini karena desain yang simetris, presisi, dan kehadiran detail penting lainnya. Hasilkan visual stasiun luar angkasa yang realistis dan tidak membosankan.

Rakit dengan 96 Bagian
Untuk membentuk mainan stasiun luar angkasa, anak Anda harus merakit 96 bagian atau blok konstruksi. Selain menantang, proses memasang dan menghubungkan setiap bagian akan membantu meningkatkan keterampilan koordinasi, kreativitas, dan pemecahan masalah.

Kualitas Tahan Lama
Blok konstruksi berkualitas tinggi yang mudah digunakan dan dirakit akan memastikan mainan stasiun luar angkasa ini terbentuk dengan kokoh. Meski dibongkar dan dipasang berulang kali, mainan tidak akan mudah rusak.

Kelengkapan Produk
Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

1 x LELE BROTHER Mainan Stasiun Luar Angkasa Space Station 96 Block - 8881
1 x Stiker
1 x Panduan Penggunaan

ORDER VIA CHAT

Product : Stasiun Luar Angkasa Space Station 96 Block

Price :

https://toys.aldebaranos.com/2024/01/stasiun-luar-angkasa-space-station-96.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion